Salam Strike !!!...

Dengan motto "Sesama Angler Bersaudara" kami sambut kunjungan anda.
Blog ini adalah representasi kegiatan yang dilakukan oleh PPG, baik yang merupakan program organisasi maupun kegiatan bersifat parsial oleh anggota.
Harapan kami ada manfaat yang bisa diperoleh dari kunjungan anda disini, oleh karena itu saran dan kritik demi perbaikan blog ini akan kami terima dengan sangat terbuka. Begitu pula jika anda ingin menjadi anggota grup kami, silahkan bergabung dengan mendaftar pada group facebook PPG.

Meracun My Closemate, Teman Senasib dan Sepenanggungan Saat Kuliah)

Selasa, 27 September 2011

Muara Manyar, 4 Sept 2011.
By : Mas Bachtiar.

Berangkat dari rumah jam 09.00 pagi terus uncal - uncal pancing dengan sambaran-sambaran kecil dari ikan keting kecil yang lucu dan selalu lolos... Spot memang didominasi ikan keting.. he.he.. Sambil menunggu telepon dan sms dari Mas Joko Mulyono (my close mate). Di lokasi bertemu dengan Mas Farid,  member PPG juga, yang sedang lagi cuti dan SIMnya dipending karena istrinya lagi hamil, beliau sedang melihat angler yang lagi mancing....Selamat atas kehamilan istrinya Mas Farid...

Jam 11.35... HP jadulku bergetar dan berdering... ternyata dari Mas Joko, beliau sudah sampai di Gresik Kota Baru ( GKB ),  dan bingung arah menuju Manyar... Sentelah diberi ancer-acer sebentar Mas Joko langsung meluncur lagi dan kebablasan ke arah Bungah, Gresik dan minta disusul di jembatan pertama jalan Manyar-Bungah. Selanjutnya kembali menuju Spot,  sebelumnya kail dan joran ku titipkan ke Mas Farid..

Dimulailah acara racun meracun... walaupun ngak ada strike sama sekali yang penting uncal dan uncal... 

Mas Bachtiar 
Uncal Pancing.. Mas Bro...
Mas Joko
Mulai uncal-ucal Pancing juga.. Uncal terus Mas......!!!
Menunggu samberan..
Sambil memperhatikan Mas Joko Menarik joran yang senarnya tersangkut..
Yang keras Mas Joko... 
Hati2... Timbelnya kena Kepala....

Karena sepi gak ada ikan yang menyenggol.. dan hanya menyetor pancing di sungai ditambah matahari yang semakin terik hingga keringat mengucur.. Maka kami Akhiri Trip pas jam 01.00.. duduk - duduk di warung sebentar istirahat sambil menikmati es teh, langsung meluncur ke rumah... Pulang...

JANGAN KAPOK MAS JOKO...... !!!!!  KAPAN - KAPAN UNCAL LAGI BRO.....!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari Postingan

Facebook Kami

BMKG Maritim

Pasang Laut Karang Jamuang