Salam Strike !!!...

Dengan motto "Sesama Angler Bersaudara" kami sambut kunjungan anda.
Blog ini adalah representasi kegiatan yang dilakukan oleh PPG, baik yang merupakan program organisasi maupun kegiatan bersifat parsial oleh anggota.
Harapan kami ada manfaat yang bisa diperoleh dari kunjungan anda disini, oleh karena itu saran dan kritik demi perbaikan blog ini akan kami terima dengan sangat terbuka. Begitu pula jika anda ingin menjadi anggota grup kami, silahkan bergabung dengan mendaftar pada group facebook PPG.

Trip Laut Maspion 3 Serangkai

Senin, 05 Desember 2011

Gresik, Minggu, 04 Desember 2014.

Maspion emang tiada matinya.... Mantappppppppppp....

Kali ini di bawah pimpinan Mas Adang Grizly, Mas Aldo, Mas Ridwan, ( Khusus Mas Ridwan-Wong iki koq yo ora kapok-kapok bolak balik kejegur tambak lan laut.. heheheh Piss. Bro Ridwan g ada lho gak rame.. Mas bro....) Meluncur Ke Perairan Mapion, dan kebetulan Mas Adang Grisly mempunyai tujuan spot yang bagus di Maspion, setiap beliau turun ke maspion dijamin ikan-ikan 7 - 3 kg pindah dari karang ke korang...

Seperti Tripnya kali ini kerapu, jenaha, dukang dan glomoannya juga lumayan besar-besar 3-4 jarian... Top.. Markotop... Padahal hanya strike ndek-ndekan, ndek perairan Maspion..

Ini dia penampakannya...

Mas Adang : Jaket Kuning bertopi lebar.. Mempersiapkan Joran
Menikamti Perjalanan Menuju Spot
Enjoy Man........  Jo Ngono tha lha... Ketok Kereng lho..
Strike Pertama Seekor Kerapu oleh Mas Ridwan
Strike lagi.. Kerapu lagi.... Mantap Coy...
Dukang Keok di Tangan Mas Aldo
Selanjutnya Strike bertubi-tubi, glomoan, keting, kerapu, jenaha.. Mas Adang Jorannya sampi melengkung indah.. Nyuutttt...... Tessss......  Sayang Kenur Putus...  Tergesek karang, biasanya yang berulah demikian ini adalah kerapu .... Ngerangkai baru lagi  Mas Bro...!!!

Istirahat Dulu Sehabis Kenur Putus..
Mulai Strike lagi.....

Kali ini giliran Mas Aldo kenurnya putus... Lagi-lagi dibawa ke karang...... Nasib.. Nasib.... Nasibmu jelas bukan nasibku  Mas Aldo....... wkwkwkwkwk...

Lagi-lagi... Strike....

Kali ini Mas Ridwan benar-benar mengamuk dengan strikenya yang bertubi-tubi.... Spot Mas Adang emang mantapp....

Kapan kita kembali lagi strike ndek-ndekan di Maspion 
dulur-dulur.... Ayo... Sakawwww..........

4 komentar

 

Cari Postingan

Facebook Kami

BMKG Maritim

Pasang Laut Karang Jamuang