Salam Strike !!!...

Dengan motto "Sesama Angler Bersaudara" kami sambut kunjungan anda.
Blog ini adalah representasi kegiatan yang dilakukan oleh PPG, baik yang merupakan program organisasi maupun kegiatan bersifat parsial oleh anggota.
Harapan kami ada manfaat yang bisa diperoleh dari kunjungan anda disini, oleh karena itu saran dan kritik demi perbaikan blog ini akan kami terima dengan sangat terbuka. Begitu pula jika anda ingin menjadi anggota grup kami, silahkan bergabung dengan mendaftar pada group facebook PPG.

Kumpul bareng PPG dengan Master-master Salt Water Fising Gresik

Jumat, 14 Oktober 2011

Jum'at,14/10/2011

Memenuhi undangan dari Master Saltwater Gresik, Mr. Abdul Muiz, di warung Cak Irul  ( yang ternyata juga seorang Master Saltwater sekaligus pengusaha penyedia transportasi untuk para pemancing) tepatnya di Pasar Krempyang, samping Terminal Gubernur Suryo Gresik dalam rangka silaturrahmi dan temu darat, Alhamdulillah kami bersama rekan-rekan PPG yang hadir banyak mendapat pencerahan dan banyak mendapat masukan informasi mengenai Saltwater Fishing,  juga referensi-referensi mengenai spot, umpan, perahu yang tentunya sangat berguna bagi  rekan-rekan PPG apabila suatu saat ingin mengadakan trip saltwater.

Selain Master Muiz dan Cak Irul, kami juga dapat berkenalan dengan dan mendapat pencerahan dari Master Gresik yang hadir, a.l ; Mas Woyo, Mas Adim, Cak Mat, Cak Suk, yang kesemuanya beliau adalah dedengkot laut tengah dari Gresik.

Master Adb. Muiz, (yang mengacungkan Jempol)

Master. Adim

Mas Aldo dan Mas Didik

Mas Ridwan & Mas Aldo

Salah satu Mantan Angler dari Gresik

Terima kasih atas sambutan para Master Saltwater Gresik, teriama kasih atas hidangan dan kopinya, terima kasih juga atas pencerahan dan semua informasi-informasinya... semoga Panjengan semua tidak bosan dan tidak kapok kami riwuki.......Sekali lagi terima kasih banyak

Salam dari Angler Newbie...
Salam Strike selalu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari Postingan

Facebook Kami

BMKG Maritim

Pasang Laut Karang Jamuang