Salam Strike !!!...

Dengan motto "Sesama Angler Bersaudara" kami sambut kunjungan anda.
Blog ini adalah representasi kegiatan yang dilakukan oleh PPG, baik yang merupakan program organisasi maupun kegiatan bersifat parsial oleh anggota.
Harapan kami ada manfaat yang bisa diperoleh dari kunjungan anda disini, oleh karena itu saran dan kritik demi perbaikan blog ini akan kami terima dengan sangat terbuka. Begitu pula jika anda ingin menjadi anggota grup kami, silahkan bergabung dengan mendaftar pada group facebook PPG.

Trip Ke Pantai Benteng (Tim Kartolo PPG + Tim Tamu Adira Surabaya)

Senin, 17 Oktober 2011

Minggu, 16 Oktober 2011


Sesuai dengan rencana kami yang sudah  diwallkan di Facebook Group PPG... Hari H, Minggu, 16/10/2011, Mas Arif dan Mas Ridwan sudah stanbay di Manyar jam 5 pagi untuk membeli udang karena takut gak kebagian. Selanjutnya Mas Bachtiar menyusul, diikuti Mas Aldo dan Mas Didik, dan disusul lagi oleh teman2 dari Tim Adira Surabaya, setelah bersalaman dan kenalan serta ngomong-ngomong sebentar, perjalanan kami teruskan menuju spot Pantai Benteng.

Dalam perjalan setelah menyeberang menuju warung Mak Aziz, kami diikuti 2 orang Angler dari surabaya, yg mana beliau berdua asal ikut saja karena ngak pernah tahu spot wilayah Benteng, jadilah kami tiga tim dalam satu trip, Tim Kartolo PPG, Tim Adira, dan Tim gak dikenal sebelumnya (Salam kenal Dulur... Dan terima kasih telah dengan suka rela menemani kami semua)..

Di pantai Benteng bertemu dengan beberapa Angler yang sudah menata rapi jorannya dengan senar pancingnya sudah menjulur berbaris rapi diatas Air laut..

Kami mengambil oosisi persis didepan Benteng dan memulai  "Trip Konyol" kami... wkakakaaa.. 

Walhasil.......Beberapa ekor ikan Kerapu dan glomoan cemperet jadi korban kail kami...... Setelah Air mulai pasang kami semua pindah ke Spot Jembatan Warung Mak Aziz, sementara yg dua teman baru kami memisahkan diri...

Mohon maaf dari kami semua untuk Angler's yg telah lebih dahulu menduduki spot Jembatan warung Mas Azizi, karena kamilah anda semua terganggu ketenangan mancingnya.. Dan selamat atas strike MJ dan Ikan Parinya... Sodaraku...

Sambil Menunggu Tim Adira Surabaya
Berdiskusi.......... "Opo ae Mas.....?"


Tim Complet : Foto bareng Sebelum Berangkat











Narsis.com












                       


 Belum Puas, Narsis lagi Ahh....




Mas Rama  - Lagi Narsis
Mas Ridwan,  Experiment dengan Ikan Glodok Besar
To Be Continue.............. Menuju Trip Selanjutnya...........

2 komentar

  1. seneng e rek iso mancing bareng2...... semoga selalu rukun dengan mancing bareng mantaaafff

    BalasHapus
  2. monggo lain kali semogabisa bareng Kang... (Bachtiar)

    BalasHapus

 

Cari Postingan

Facebook Kami

BMKG Maritim

Pasang Laut Karang Jamuang