Salam Strike !!!...

Dengan motto "Sesama Angler Bersaudara" kami sambut kunjungan anda.
Blog ini adalah representasi kegiatan yang dilakukan oleh PPG, baik yang merupakan program organisasi maupun kegiatan bersifat parsial oleh anggota.
Harapan kami ada manfaat yang bisa diperoleh dari kunjungan anda disini, oleh karena itu saran dan kritik demi perbaikan blog ini akan kami terima dengan sangat terbuka. Begitu pula jika anda ingin menjadi anggota grup kami, silahkan bergabung dengan mendaftar pada group facebook PPG.

Komunitas Mancing Malang (KMM) punya Gawe

Senin, 30 Januari 2012

 Malang, 29 Januari 2012

Di bawah pimpinan Master Mbing (Kang Mbing), salah seorang pendiri dan dedengkot Komunitas Mancing Malang (KMM), yang sekaligus beliau juga adalah Koordinator Daerah Malang di PPG sekaligus sebagai Penghubung antara PPG dan KKM, beliau dan Saudara-sudara di Malang mempunyai gawe yang menandakan eksisnya KKM dan sebagai acara di penghujung bulan Januari 2012

Acara tersebut adalah Tasyakkuran "Peluncuran Kaos Resmi KMM periode 2012" sebagaiman tergambar seperti foto-foto berikut ini :


Foto bareng sebelum acara dimulai

Sebagian Anggota KMM Malang

Mengenakan seragam yang diluncurkan

Setelah Tasyakkuran
Semoga KKM jaya selalu.. Semoga Saudara-saudara kita di Malang jaya selalu dan  tetap erat persaudraannya, dan semakin mempererat silaturrahmi... Amin... Amin...

Di darat kita kuat, di laut kita jaya.. 

Vini Vidi Fishing....!!!!!!

2 komentar

  1. Mas Vini Vidi Fishing itu artinya (Datang Melihat Memancing)

    BalasHapus
  2. Matur Suwun Master Kermiy.. terima kasih Pencerahannya... diatas Vini Vidi Fisging adalah terjemahan dari semboyan pelaut kita master " Jales fefa jaya mahe"... hehhee..

    BalasHapus

 

Cari Postingan

Facebook Kami

BMKG Maritim

Pasang Laut Karang Jamuang